Monday, May 25, 2009

Saturday

pagi-pagi gue nemenin adek gue, reza ke istora senayan buat ikut lomba science. padahal gue masih ngantuk bgt tapi gue bela-belain buat si reza. sampe disana gue sempet misah gitu sm reza, gue gk tau dia dimana dan gue tanya temen-temennya sm guru-gurunya ternyata gk ada yg liat reza sama sekali! oh gosh mana dia gk bawa hp gue udh panik sejadi-jadinya sampe gue akhirnya nangis, akhirnya temen-temenya nyariin dan ketemu! gila ya gue udah malu bgt diliatin orang2 ternyata reza diajak sm gurunya dan gk bilang sm gue hff untung ketemu ya akhirnya gue lgs balik aja, lemes gua.

jam 12 gue lgs cau ke rumah ocha mau berangkat bareng ke pim. tapi ternyata gue harus nungguin bokapnya ocha mandi dulu yaudah kita tunggu. udh jam stgh 2an kita lgs berangkat ke pim, ketemu ranti, khalisha, gitu gitu di 21. nah udah tuh pokoknya kita mau nonoton Bukan inta Biasa. eh pas lagi nonton seru-seru gue kebelet pipis mulu sampe 2x! pertama gue minta ditemenin khalisha, kedua sama ranti sama ocha. pas kita udah balik eh tiba-tiba ada bapak-bapak semacem satpam 21 gitu manggil ranti. ranti agak takut gitukan tapi dia sendiri keluar theatre nya terus ranti udh duduk lagi dipanggil lagi, ranti agak takut juga kan akhirnya gue temenin, gue gk ngerti gimana tiba2 ocha sm sabrina dipanggil nah ternyata mereka dipanggil itu gara2 daritadi bolak balik toilet gk nunjukin tiket padahal kan gk disuruh dan padahal itu kan gue yg bolak balik tapi gk ditanya tanya haha -_-


abis nonton, kita jalan ke foodcourt, terus si ranti beli makan gitu gk tau apa lupa, si hana, nisa, khalisha lg bercada-canda gitu dara2 berebut pgn difoto kalo gslh dan tiba2 si nisa jatoh gitu, kursinya ikut jatoh berisik bgt kan sampe 1 foodcourt pada ngeliatin si nisa yg gue tau pasti dia malu bgt soalnya itu kejadian yg paling memalukan! hahahahaha gue ngakak sampe puas tp gk tega juga sm nisa.

udah dari foodcourt kita jalan lagi, eh ketemu ijul sm temen2nya. tadinya gue mau nyapa tapi gk enak sm temen2nya itu jadi gk jadi deh haha -,-




Monday, May 18, 2009

o.O

eh gila ya masa udh jam 1 gini gue blm bisa tdr o.O mana nnt jam stgh 6 gue harus lgs bangun, brgkt sklh, dan uas. ips sama plkj lagi hhh.. gue baru belajar ips doang coba dan itu materinya byk bgt lalala.. td aja pas ngerjain uas pkn ngantuk bgt pdhl tidurnya gk malem, gmn kalo gini nih. mana gk ada acara tv yg seru...... akhirnya ntn boxing di indosiar aduh gk mudeng gue ntnnya gk seru abesh. ugh.. semuanya udh tidur lg huhu bosen abis gue, ayo dong bel ngantuk! tidur!!!!

XX

wow skrg tgl 18 mei ya, tinggal 2 hari lg XX sekolah di alix trus.............libur deh sambil deg2an nunggu pengumuman kelulusan fufufu.. smg aja XX lulus 100% ya, amin. tapi ya bukan smg sih tapi HARUS LULUS! ya gue sih yakin kita semua pasti lulus :)

gmn engga, kita kan udh belajar 3 taun, blm lagi pas kls 9, setiap pagi rutin pemantapan, dan sabtu nya jg ada pemantapan khusus, terus ikut tryout berkali2 biar tambah mantep, kita juga udh quantum camp jauh2 ke puncak biar belajarnya fresh, udh gitu kita jg udh berdoa brg2 pas mabit. kita udh usaha bgt dgn maksimal kan. masa udh usaha keras gt tapi hasilnya gk sesuai dgn keinginan? pasti kalo kita udh usaha+berdoa pasti dibayar sm kesuksesan! ya smg aja kita gk cuma asal lulus doang ya, tapi bs dpt nem yg bagus, memuaskan dan dpt sma favorit yg kita inginkan.

selain jd kebanggaan sendiri, kita jg bisa ngebanggain org tua kita, kakak adek, guru2, temen2 pokoknya semuanya deh. syp sih yg gk bangga kalo kita sukses kan?

tapi berarti wkt bareng XX makin dikit ya.. paling cm 2 hari lg uas di sklh, graduation kelulusan 20 juni, dan prom night XX!!!

udh byk bgt waktu bareng XX, dari mulai jaman2 mos -> sekarang..

walaupun pas kls 8 ada yg pindah, fandy pindah ke 115, kamila ke 11, diandra ke alizhar, enrico ke 19, heri+fadilah pindah ke surabaya. tapi pas mereka pindah. ada juga anak baru, rendi, pindahan dari medan.

ah gk mau pisah sm XX :'(

Tips!

psst.. tau gk cara biar kita tetep hemat uang walaupun uang di dompet lg krisis?

1. coba deh lo tulis semua pengeluaran lo buat 1 bln ke depan. cek hal2 yg emang penting dan yg bisa ditunda. jd lo cukup ngeluarin uang buat hal2 yg emg penting aja

2. catet semua pengeluaran lo, jd lo tau kemana uang lo pergi dan biar terhindar dari hal2 gk penting yg mungkin lo bakal beli

3. pulsa! coba pake pulsa yg prabayar. tentuin besar pulsa yg kira2 dibutuhin buat 1 bulan dan gunain jumlah pulsa yg ada dgn cermat

4. nah ini dia, jgn suka maksa buat minta uang jajan yg lebih kalo gk dikasih byk. ya bukan mereka pelit tp bisa aja mereka mikir buat nyoba hemat ya kan?

selamat berhemat :D

Thursday, May 14, 2009

Bored day

gk tau knp ya org2 suka bgt sm yg namanya 'libur' kecuali gue. gk enak tau libur, gk ada temen, gitu2 aja, ya kecuali kalo jalan sih. udh gitu adek2 gue pada sklh. gue sih mending sklh, asik ketemu glorifers, xx, 9d wihihi. hari ini gue ngapain ya, mm ya paling ntn tv-tidur-makan-ol gitu2 doang kan mls. paling nnt gue mau ke gramed sm rumah izni mungkin, gue mau beli buku pkn gue ilang sm pinjem materi pai sm ijen. oiya nnt tika jg mau ke rmh gue dari alix, dia mau nganterin eclipse asik asik. yaudah deh yg hari ini libur have a nice day yaps

Monday, May 11, 2009

Insomnia

hai, jam di hp gue udh nunjukkin kalo skrg udh jam 22.01 dan bsk pagi gue harus bangun pagi.. gue paling males ya kalo udh namanya mlm soalnya setiap mlm pasti gue selalu susah tidur atau org-org lebih suka dengernya insomnia. well, kalo udh gini gue bosen bgt nunggu jam stgh 12an biar bs tidur, aneh bgt ya pdhl siangnya gue gk tidur kok tp emg dasarnya gk ngantuk. biasanya kalo lg gini gue ngelakuin beberapa hal biar bs tidur cepet:

1. main hp sambil ol msn/fb, tapi ini percuma gk bikin ngantuk dan malah keasyikan ol dan ini bikin mata gue tambah hipermetropi -,- oke cara 1 gk bs dipake

2. nonton tv, ya tp kadang2 kalo emg film/acaranya bagus dan menarik, gue malah jd males tidur takut penasaran sm akhir filmnya gmn -_-

3. otp temen? yah ini lg gk mungkin, punya temen kebo semua gmn caranya bs otp malem2 gini

4. hmmm apa ya..... oiya baca buku! biasanya gue baca buku biar mata gue cpt lelah dan leppp! tidur, ya cara ini bs aja dipake tp yg pasti bacanya smbil tiduran dan ini gk sehat untuk mata gue okey

tapi insomnia ini gk sehat loh, waktu istirahat kita jd berkurang pdhl kita (usia 12+) harus tdr minimal 8 jam ya kalo gk slh segitu deh. tp kalo gue jam 11 tdr, dan jam stgh 6 udh dibangunin buat solat mmm.. gue tidur kurang lebih cm 7 jam dan itu gk cukup. apalg usia-usia remaja gini kan.

yaudahya sekian aja deh gue pgn coba tidur skrg, okeoke night all :)

Sunday, May 10, 2009

Best friend

when u think life is annoying, and u think u are all alone, remember that I'm always by your side. all the time I spent with you, the quarrels we've had, the joy and pain we've shared, the hardships we've gone through. it all have forget the bond between us. our bond which have endured ordeals, will always connect our heart, no matter how far we are separated. I treasure this friendship. the bond we have, which survives through may trials. I will always be here for u, friend :)