Tuesday, December 30, 2008

Opening

ya walaupun alixcup udh lumayan lama kelewat tp gpp kan gue mau flashback nih ceritanya pas opening wuhuu.. oke kita mulai ke tgl 28 november, hari H nya alixcup!

pas agak siangan kan mulai latian gladi resiknya lagi tuh buat semua L.O nya, awalnya sih gue kuat kuat aja sehat wal’afiat, eh tiba-tiba pas abis ngobrol sm ijul pala gue pening gitu, pusing lemes dan gemeter udah kyk mau pingsan gitu kan, sambil gue tahan gue blg ke yasa yg kebetulan ada disebelah gue,

B: yas, gue pusing nih gakuat..
Y: yah bel, yaudah bentar ya tahan dulu, qal qal! qalista!

sygnya qalista ngga denger yg denger didi tuh terus didi lgs ngerangkul gue, gue yg lemes bgt nyoba kuat-kuatin jalan biar si didi ga keberatan bgt mana gue malu kan tuh ya diliatin orang -.- nah pas udah deket panggung kan naik tangga, gue udah gakuat bgt jatohlah gue akhirnya si didi jg ikut jatoh dan badan gue yg super mungil ini nimpa kakinya didi kan tuh ya terus yg dipanggung lgs nanya sambil bantuin

orang-orang: eh yaampun itu siapa, bella kenapa?

terus akhirnya gue sm didi bangun lg tuh, terus langsung kita ke perpus tuh gue ditidurin sambil dikipas2 alhamdulillah sih gue masih sadar, blm sampe pingsan bgt. terus siapa gitu gue lupa, dia beliin teh anget kan tuh gue minum deh masih lemes bgt juga, gue mikirin papan smabel siapa yg megangin siapa kalo gue nya msh gini, ya nah akhirnya gue minta tolong tuh buat nyariin siapa yg mau gantiin gue ntar. nah taunya ada tuh namanya dea anak kls 8 yg mau, se engga nya gue udh tenang nanti ada yg gantiin gue bawa devile.
pas gue udah cukup istirahat gue udh ga lemes lagi kan tuh akhirnya kembali ke kehidupan normal, pas di kantin tiba-tiba ada yg nanya gini ke gue

S: kak bella, tadi pingsan nya cm boongan doang ya? hahaha
B: ih demi allah ya sab tadi gua pusing bgt lemes, ngapain jg gua boong dih
G: wah sab parah lu (sambil nyikut tangannya sabian)

oke semua anak alix terkhususnya gue pengen cepet-cepet jam 1, pas opening alixcup rrrrr.. gue gasabar pengen liat tampang anak smabel kyk gimana ya skrg mirip mirip yg taun lalu apa engga ~_~ nah pas udah jam 1an gitu semuanya udah ngumpul di depan masjid buat nunggu peserta-peserta yg ikut alixcup, nah ngga percuma gue jd L.O smabel 2 taun tiba-tiba ada 3 orang yg pake seragam batik jadi gue tau itu seragam ala smabel, yg 2 tinggi (agi sm adlan), yg satu agak kecil (arda) tapi gue tadinya kan gakenal kan sm mereka yaudah gue sok sok angkat papan devilenya tinggi-tinggi ke arah pandangan mereka dengan berharap dan bermaksud dalam hati ‘woy sini dong’
nah ada tuh dari salah satu personil trio smabel itu ngeliat gue bawa papan smabel akhirnya gue liatain dia bisik-bisik tetangga sm temennya soalnya mereka cuma diem aja dan ga da inisiatif buat nyamperin gue padahal sekolah yg lain udah siap pada diblkg L.O nya masing2 dan mereka sm gue cm liat-liatan dan dia ngga nyamperin gue juga err.. akhirnya gue nyamperin mereka

B: eh lo smabel kan, yg lain mana? ayo sini
terus gue jalan kan tuh ya gue kira mereka ngikutin gue ternyata mereka masih terdiam terpaku membisu ditempatnya, deng.. terus gue nengok ke belakang
B: eh ayo cepetan
udah lama gitu gue liat anak smabel yg lainnya blm pada dateng, sedangkan sklh lain aja udah pada ngumpul
B: eh yg lain mana? yg dateng cuma segini aja nih? lo basket/futsal? yg basket mana? yg cewenya juga mana deh
A: gue kapten futsal, yg lain blm pada dateng ntar deh kayaknya
B: oh yaudah, minta nomor hp dong (sambil ngedipin mata ke dia, yaenggalah maksudnya biar nanti gampang dihubungin gitu loh)
A: oh ya, boleh 02127048***
B: oke deh kalo yg basket?
A: (sambil berunding sm temennya) eh siapa sih kapten basket? aryo ya? aryo? kyknya aryo deh
B: ada yg punya nomornya?
A: eh ada yg punya nomornya aryo ngga? (sambil nanya temennya)
terus ada tuh dpt, gue catetlah nomor si aryo ini kalo gslh taun lalu sih dia ikut alixcup (kalo aryo yg dimaksud itu sama) terus gue tanya tuh
B: eh kalo deril reva gitu ngga ikut ya?
X: eh masih ngga ya? engga deh ga ikut
B: hoo kalo dana yg pake kacamata itu?
X: engga dia
B: hoo gitu

terus kan gue ketemu allya, katanya dia mls bawa devile yaudah gue panggil si nanda aja
B: nan sini deh
N: knp kak?
B: sini lu, bantuin tmn gue nih bawa devile ya lo ngga ngapa ngapain kan?
N: ah males ka
B: ye ayolah

terus gue lupa akhirnya gmn, intinya si nanda dgn berat hati bawa devile nya jg tuh haha sbr ye
nah terus udah agak lama nama-nama sekolahnya udah disebutin tuh tapi gue gaikut dampingin anak smabel takut lemes lg hehe yaudah gue cm ngeliatin aja. pas penyambutan dan blablabla tiba tiba nyokap gue nelfon,

dlm hati gue bergumam, elah ini emak ngapain lg, orang lg opening juga nih rame bgt gabakal kedengeran jg

B: iya ma, knp?
M: bella lg ngapain?
B: lg opening ma, baru juga
M: oh iya hehe bella pulang jam brp? Jgn sore sore ya jam 4 harus dirumah kan nanti les
B: yah gimana, ini bella baru mulai
M: nanti km pulang duluan aja izin, ga enak sm pak isma
B: iya ma, iya bella usahain

dlm hati gue, masya Allah lg kyk gini gini masa disuruh les? hhhh.. nggada waktu yg lebis tepat lg?
ngga lama awan udh mulai mendung, dlm hati gue gamau sampe ujan!!!!! ya Allah jgn ujan deh. terus akhirnya gue nyamperin anak smabel tuh minta data-datanya biar lengkap gue mondar mandir minta jadwal buat mereka fyuh.. selesai deh kerjaan gue. eh tiba tiba ada pelatih yg marah marah sm gue

P: adek, panitia kan? Gimana sih ini saya mau minta jadwal mau kemana
B: wah bapak mintanya ke L.O nya, bpk dari sklh mana?
P: 226
B: L.O nya siapa?
P: daritadi jg 226 ga diurusin L.O nya gatau kmn, cptan dong saya minta jadwalnya. Kalo daritadi ada L.Onya saya jg gabakal minta ke adek (sambil nadanya marah gitu)
B: hoo iya iya bentar ya pak saya cari dulu

terus akhirnya gue udah nyari-nyari ngga ketemu jg tuh jadwal yaudah gue males ah bukan gue ini L.Onya akhirnya gue lupain deh, lalala.. ngga lama turun ujan yg lumayan deres, semua panitia udah mulai takut dan ada beberapa yg nangis uh.. gue takut juga sih apalagi ini baru hari pertama, untungnya sblmujan urusan gue udah selesai, fyuh.. okedeh alixcup dimulai, feel your soul with sparkle of victory!

No comments:

Post a Comment