Monday, January 26, 2009

My bday (^)

wah 26 januari, happy birthday to me and dysha alpus :3

yeah hari ini gue seneng bgt deh setelah nunggu-nunggu gitu akhirnya tgl 26 ada juga hehe dari mulai jam 12an malem gitu gue bela2 in ol dan usahain biar ga ngantuk dan yg pertma nyelametin itu kan si reza 115 dia nyelametin dua menit sblm tgl 26 gitu lewat msn huahua terus ada beberapa yg sms dan nyapa di msn hihi thanks ya. yg pertama kali ngirim sms itu nasya jam 23.59 love ya nasy! dan akhirnya pas tadi pagi gue bangun tiba2 udah mulai banyak sms gitukan wihi seneng deh yaudah kan tuh ya tapi pas siang2 rada bete gitu gara2 selek sm seseorang uhh.. pas gue ol msn fb gitu terus pada nyelametin gitu wah seneng deh makasih ya semua :]

terus sampe skrg gue posting blog ini ya kira2 jam 17.31 udah ada 58 sms gitu wawa sekali lagi makasih ya yg udah ngucapin dan ngedoain. dan semoga di umur yg ke 14 ini gue bisa menjadi lebih baik lagi dari sblm sblmnya amin amin


xoxo, Bella the bday girl <:o)

No comments:

Post a Comment