Monday, May 11, 2009

Insomnia

hai, jam di hp gue udh nunjukkin kalo skrg udh jam 22.01 dan bsk pagi gue harus bangun pagi.. gue paling males ya kalo udh namanya mlm soalnya setiap mlm pasti gue selalu susah tidur atau org-org lebih suka dengernya insomnia. well, kalo udh gini gue bosen bgt nunggu jam stgh 12an biar bs tidur, aneh bgt ya pdhl siangnya gue gk tidur kok tp emg dasarnya gk ngantuk. biasanya kalo lg gini gue ngelakuin beberapa hal biar bs tidur cepet:

1. main hp sambil ol msn/fb, tapi ini percuma gk bikin ngantuk dan malah keasyikan ol dan ini bikin mata gue tambah hipermetropi -,- oke cara 1 gk bs dipake

2. nonton tv, ya tp kadang2 kalo emg film/acaranya bagus dan menarik, gue malah jd males tidur takut penasaran sm akhir filmnya gmn -_-

3. otp temen? yah ini lg gk mungkin, punya temen kebo semua gmn caranya bs otp malem2 gini

4. hmmm apa ya..... oiya baca buku! biasanya gue baca buku biar mata gue cpt lelah dan leppp! tidur, ya cara ini bs aja dipake tp yg pasti bacanya smbil tiduran dan ini gk sehat untuk mata gue okey

tapi insomnia ini gk sehat loh, waktu istirahat kita jd berkurang pdhl kita (usia 12+) harus tdr minimal 8 jam ya kalo gk slh segitu deh. tp kalo gue jam 11 tdr, dan jam stgh 6 udh dibangunin buat solat mmm.. gue tidur kurang lebih cm 7 jam dan itu gk cukup. apalg usia-usia remaja gini kan.

yaudahya sekian aja deh gue pgn coba tidur skrg, okeoke night all :)

4 comments: