Monday, May 25, 2009

Saturday

pagi-pagi gue nemenin adek gue, reza ke istora senayan buat ikut lomba science. padahal gue masih ngantuk bgt tapi gue bela-belain buat si reza. sampe disana gue sempet misah gitu sm reza, gue gk tau dia dimana dan gue tanya temen-temennya sm guru-gurunya ternyata gk ada yg liat reza sama sekali! oh gosh mana dia gk bawa hp gue udh panik sejadi-jadinya sampe gue akhirnya nangis, akhirnya temen-temenya nyariin dan ketemu! gila ya gue udah malu bgt diliatin orang2 ternyata reza diajak sm gurunya dan gk bilang sm gue hff untung ketemu ya akhirnya gue lgs balik aja, lemes gua.

jam 12 gue lgs cau ke rumah ocha mau berangkat bareng ke pim. tapi ternyata gue harus nungguin bokapnya ocha mandi dulu yaudah kita tunggu. udh jam stgh 2an kita lgs berangkat ke pim, ketemu ranti, khalisha, gitu gitu di 21. nah udah tuh pokoknya kita mau nonoton Bukan inta Biasa. eh pas lagi nonton seru-seru gue kebelet pipis mulu sampe 2x! pertama gue minta ditemenin khalisha, kedua sama ranti sama ocha. pas kita udah balik eh tiba-tiba ada bapak-bapak semacem satpam 21 gitu manggil ranti. ranti agak takut gitukan tapi dia sendiri keluar theatre nya terus ranti udh duduk lagi dipanggil lagi, ranti agak takut juga kan akhirnya gue temenin, gue gk ngerti gimana tiba2 ocha sm sabrina dipanggil nah ternyata mereka dipanggil itu gara2 daritadi bolak balik toilet gk nunjukin tiket padahal kan gk disuruh dan padahal itu kan gue yg bolak balik tapi gk ditanya tanya haha -_-


abis nonton, kita jalan ke foodcourt, terus si ranti beli makan gitu gk tau apa lupa, si hana, nisa, khalisha lg bercada-canda gitu dara2 berebut pgn difoto kalo gslh dan tiba2 si nisa jatoh gitu, kursinya ikut jatoh berisik bgt kan sampe 1 foodcourt pada ngeliatin si nisa yg gue tau pasti dia malu bgt soalnya itu kejadian yg paling memalukan! hahahahaha gue ngakak sampe puas tp gk tega juga sm nisa.

udah dari foodcourt kita jalan lagi, eh ketemu ijul sm temen2nya. tadinya gue mau nyapa tapi gk enak sm temen2nya itu jadi gk jadi deh haha -,-




No comments:

Post a Comment