Monday, May 18, 2009

XX

wow skrg tgl 18 mei ya, tinggal 2 hari lg XX sekolah di alix trus.............libur deh sambil deg2an nunggu pengumuman kelulusan fufufu.. smg aja XX lulus 100% ya, amin. tapi ya bukan smg sih tapi HARUS LULUS! ya gue sih yakin kita semua pasti lulus :)

gmn engga, kita kan udh belajar 3 taun, blm lagi pas kls 9, setiap pagi rutin pemantapan, dan sabtu nya jg ada pemantapan khusus, terus ikut tryout berkali2 biar tambah mantep, kita juga udh quantum camp jauh2 ke puncak biar belajarnya fresh, udh gitu kita jg udh berdoa brg2 pas mabit. kita udh usaha bgt dgn maksimal kan. masa udh usaha keras gt tapi hasilnya gk sesuai dgn keinginan? pasti kalo kita udh usaha+berdoa pasti dibayar sm kesuksesan! ya smg aja kita gk cuma asal lulus doang ya, tapi bs dpt nem yg bagus, memuaskan dan dpt sma favorit yg kita inginkan.

selain jd kebanggaan sendiri, kita jg bisa ngebanggain org tua kita, kakak adek, guru2, temen2 pokoknya semuanya deh. syp sih yg gk bangga kalo kita sukses kan?

tapi berarti wkt bareng XX makin dikit ya.. paling cm 2 hari lg uas di sklh, graduation kelulusan 20 juni, dan prom night XX!!!

udh byk bgt waktu bareng XX, dari mulai jaman2 mos -> sekarang..

walaupun pas kls 8 ada yg pindah, fandy pindah ke 115, kamila ke 11, diandra ke alizhar, enrico ke 19, heri+fadilah pindah ke surabaya. tapi pas mereka pindah. ada juga anak baru, rendi, pindahan dari medan.

ah gk mau pisah sm XX :'(

No comments:

Post a Comment